GIIAS 2019 Segera Digelar. Mobil Baru Apa Saja Yang Akan Dirilis?

Juli 13th, 2019 by Carol

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 akan segera digelar pada 18-28 Juli mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Kabarnya, ada 20 merek mobil penumpang yang bakal meramaikan ajang GIIAS 2019 tersebut, yakni Audi, BMW, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Jeep, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Selain itu, ada 10 merek kendaraan komersial dan karoseri juga sudah resmi menjadi eksibitor, yakni DFSK, FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Trucks, Adi Putro, Laksana, dan Tentrem. Dari informasi yang dihimpun, prediksinya bakal ada lebih dari 20 mobil anyar berstatus World Premiere, Asian Premiere, South East Asia Premiere, dan Indonesian Premiere.

Pameran otomotif yang satu ini memang dikenal sebagai ajangnya mobil-mobil keluaran terbaru meluncur untuk pertama kali. Anda yang sudah menantikan acara tahunan ini, juga mungkin tak sabar melihatnya. Untuk itu, intip dulu bocoran daftar mobil-mobil baru yang dapat Anda temui di GIIAS 2019!

3 Model Baru dari Toyota Siap Tampil di GIIAS 2019

GIIAS 2019

Sumber: motoringresearch.com

Pihak Toyota mengonfirmasi bahwa setidaknya ada tiga model baru mobil produksinya yang akan dipamerkan di GIIAS 2019. Ketiga model baru tersebut diprediksi merupakan Fortuner facelift, Sienta facelift, dan “New Legendary Car”.

“New Legendary Car” tampaknya menjadi salah satu yang akan paling ditunggu dan menarik pengunjung. Sebab, mobil yang dimaksud adalah sang legenda Toyota Supra. Toyota Supra dihadirkan kembali dengan desain yang lebih modern sehingga penampilannya di GIIAS 2019 akan menjadi bagian dari tes pasar. Selain tiga model baru tersebut, Toyota Astra Motor (TAM) juga akan memperkenalkan jajaran mobil Hybrid Toyota yang akan turut meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Suzuki New Jimny dan Ertiga Generasi Baru

GIIAS 2019

Sumber: topgear.com

Tak kalah dengan Toyota, Suzuki juga akan ikut meramaikan GIIAS 2019. Tak kalah dengan Toyota, Suzuki juga akan ikut meramaikan GIIAS 2019. Sejumlah sumber menginformasikan bahwa Suzuki akan menampilkan semua line up sebagai display. Dua diantaranya adalah dua jagoan terbaru Suzuki, yakni New Jimny dan Ertiga generasi baru yang kini berdandan dengan tampilan facelift.

Anak Baru Mitsubishi di GIIAS 2019: Eclipse Cross & New Triton

GIIAS 2019

Sumber: goozir.com

Awal Juli ini, Mitsubishi sudah “colong start” meluncurkan dua model baru sebelum GIIAS 2019 resmi digelar pada pertengahan hingga akhir Juli mendatang. Dua model baru tersebut merupakan Mitsubishi Eclipse Cross dan Mitsubishi New Triton. Dikutip dari sumber terpercaya, Jerry Amran, Head Media & Corporate Relations Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan bahwa keduanya akan kembali dipamerkan di GIIAS 2019 bersama dengan 16 mobil display lainnya yang dibawa Mitsubishi.

Renault Triber di GIIAS 2019: Penampilan Perdana di Indonesia!

GIIAS 2019

Sumber: thequint.com

GIIAS 2019 juga dipastikan semakin semarak dengan diluncurkannya Renault Triber untuk pertama kali di Indonesia. Sebelumnya, Maxindo Renault Indonesia (MRI) telah lebih dulu meluncurkan Triber di India. Dalam pemberitaan, Arthur Panggabean, General Manager Marketing & System MRI, menjanjikan pada para penggemar otomotif bahwa pihaknya akan membawa Renault Triber ke ajang pameran otomotif tersebut bersama dengan dua produk kejutan lainnya. Semakin tidak sabar untuk datang ke ICE BSD pada 18-28 Juli nanti, ya!

2 Model Baru Mazda

GIIAS 2019

Sumber: hips.hearstapps.com

Para pabrikan otomotif tampaknya memang gemar membuat penasaran. Kejutan lain di GIIAS 2019 akan datang dari Eurokars Motor Indonesia. Fedi Dwi Parileksono, Public Relation Eurokars Motor Indonesia, sudah memberikan bocoran bahwa All New Mazda 3 akan dibawa berlenggok di ajang pameran otomotif tersebut. Namun, ia mengatakan bahwa masih ada satu model baru lainnya yang juga akan diluncurkan. Penggemar otomotif, khususnya mobil-mobil produksi Eurokars Motor Indonesia, diminta menunggu kejutan spesial dari mereka!

Mobil Listrik DFSK

Sumber: newscnn.club

Setelah sebelumnya membawa Glory 580 ke ajang pameran otomotif lainnya, yakni Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, DFSK masih akan kembali mengusung varian tertinggi dari Glory 580 di pameran otomotif kali ini. Namun, DFSK juga akan hadir dengan mobil listrik mereka yang diproduksi seiring bertambahnya kesadaran khalayak akan konsep ramah lingkungan.

Isuzu D-Max & Generasi Baru SUV Mux

Sumber: topgear.com.ph

Anda yang mencari kendaraan niaga juga harus siap-siap untuk datang ke GIIAS 2019! Pasalnya, dari dua produk baru yang akan diluncurkan Isuzu di ajang tersebut, salah satunya adalah kendaraan niaga D-Max. Sementara itu, satu produk baru lainnya adalah generasi baru SUV Mux yang tampil lebih segar.

Jual Mobil Bekas di Caroline Sebelum Berburu Mobil Baru di GIIAS 2019

Sebelum berburu mobil baru di GIIAS 2019, Anda bisa mulai mencoba jual mobil bekas Anda di Caroline! Prosesnya aman karena 100% transparan dan penjual pasti bebas rugi.

Baca Juga: Jual Mobil Bekas dengan Sistem Penawaran Harga Lebih Untung, Bagaimana Caranya?

Anda tidak perlu mengkhawatirkan proses yang ribet karena jual beli mobil di Caroline pasti didampingi oleh tim yang profesional. Anda bahkan bisa menitipkan mobil yang hendak dijual secara gratis (ada jaminan garansi) agar tidak repot mengatur jadwal survei dengan calon pembeli.

Soal keamanan juga pasti terjamin sebab seluruh prosesnya tetap 100% transparan meski ada bantuan dan keterlibatan tim Caroline. Anda bisa memantau sendiri prosesnya, mulai dari saat kendaraan Anda diinspeksi, saat pemasaran kendaraan dengan sistem penawaran harga, saat pembeli melakukan survei ke titik-titik lokasi inspeksi Caroline (jika mobil dititipkan), hingga saat transaksi dan serah terima dokumen.

Selain itu, sistem penawaran harga di Caroline akan menjauhkan Anda sebagai penjual mobil bekas dari kerugian. Harga jual mobil dijamin stabil, bahkan pasti terbaik karena mobil akan dilepas pada calon pembeli yang berani memberikan penawaran tertinggi.

Tak hanya itu, Anda juga semakin bebas rugi karena seluruh layanan yang diberikan dalam proses jual beli mobil bekas tersebut tidak terkena biaya alias GRATIS!

Baca Juga: Cara Baru Jual Beli Mobil yang Lebih Nyaman

Jika Anda datang ke GIIAS 2019 pada 23-28 Juli 2019, Anda juga bisa sekalian mampir ke booth Caroline di ajang otomotif MTF Autofiesta. Lokasinya berada di main atrium AEON Mall yang bersebelahan dengan lokasi GIIAS 2019. Anda bisa datang mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB untuk mendapat informasi lebih lanjut tentang Caroline!

Yuk, segera jual mobil bekas Anda dengan cara yang bebas rugi dan lebih aman karena 100% transparan. Ingat, hanya di Caroline tempatnya!

Top