Modal Rp5 Juta, Bisa Booking Toyota Calya Terbaru

September 11th, 2019 by Deni Ferlindungan
Toyota Calya facelift

Toyota Calya terbaru dipastikan bakal meluncur pada 16 September 2019 mendatang. Seperti diberitakan CAROLINE.id sebelumnya, mobil ini diketahui sudah mulai didistribusikan ke sejumlah jaringan dealer Toyota. Calon konsumen yang ingin melakukan pembelian pun sudah bisa melihat langsung dan juga melakukan booking pemesanan untuk produk ini.

Bila dibandingkan dengan model sebelumnya, Toyota Calya facelift diketahui kini mengusung sejumlah ubahan, baik dari sisi eksterior maupun interiornya. LCGC tujuh penumpang itu pun bakal dilengkapi dengan sejumlah fitur terbaru, khususnya di sisi interiornya.

Perubahan pada eksterior pada New Calya sendiri meliputi desain baru pada bagian grille, LED headlamp, backdoor garnish, pelek dengan desain baru, dan spion otomatis.

Sementara pada sisi interior, perubahan meliputi jok dengan warna Dark Brown, steering switch, phone storage, back pocket, dan penggunaan fitur hiburan head unit layar sentuh.

Berdasarkan penelusuran CAROLINE.id, konsumen yang ingin meminang Calya facelift pun sudah bisa melakukan pemesanan hanya dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp5 juta. Lalu berapa harga terbarunya?

“Ada kenaikan untuk model baru. Infonya naik sekitar Rp3 jutaan di masing-masing tipe,” ujar tenaga penjual dealer Toyota di Jakarta Timur, saat dihubungi CAROLINE.id pada Selasa (10/9/2019).

Jika mengacu dari harga yang saat ini masih beredar dipasaran, Toyota Calya dipasarkan dengan harga mulai dari Rp136 jutaan hingga Rp156 jutaan OTR Jakarta dan sekitarnya. Artinya jika benar mengalami kenaikan Rp3 jutaan, harga Calya facelift akan berada dikisaran Rp 139 jutaan hingga Rp 159 jutaan.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

Artikel menarik lainnya untuk Anda:

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam

Top