Inilah Daftar Mobil Bekas 150 Jutaan Terbaik

Februari 24th, 2019 by Oline
Daftar Mobil Bekas 150 Jutaan Terbaik

Ada banyak jenis mobil bekas 150 jutaan terbaik yang muncul di tahun 2019. Ingin tahu jenis mobil apa saja yang masuk di kategori ini? Ikuti penjelasan di artikel yang satu ini.

Pada dasarnya ada banyak jenis mobil bekas yang dijual dengan harga murah, namun untuk mobil murah dengan kualitas baik tentunya sangat jarang. Seperti halnya mobil bekas 150 jutaan yang berasal dari merek-merek mobil Jepang berikut ini :

Toyota Avanza

Toyota Avanza dikenal sebagai jenis mobil sejuta umat, pasalnya penggunaan bahan bakar yang irit membuat mobil yang satu ini lebih banyak diburu. Selain itu pada jenis Avanza dengan varian mesin tipe 1.3 yang hadir di tahun 2015 juga hanya dibanderol sekitar Rp 145 juta saja, sehingga tidak heran jika banyak orang Indonesia yang memilih untuk membeli jenis mobil bekas yang satu ini.

Daihatsu Xenia

Bagi Anda yang ingin memiliki mobil yang lebih berusia muda serta memiliki harga penawaran murah, maka opsi lain yang dapat Anda jadikan pilihan adalah Daihatsu Xenia. Jenis mobil bekas 150 jutaan terbaik ini dinyatakan tidak jauh berbeda dengan mobil Avanza, karena itulah banyak orang yang menyebutnya sebagai kembaran Avanza, Selain itu, harga yang ditawarkannya pun lebih murah, yaitu sekitar Rp. 135 juta saja. Mobil Xenia dikenal sebagai mobil dengan transmisi manual yang menggunakan mesin 1.300 cc.

Mitsubishi Mirage

Siapa yang suka dengan tipe mobil hatchback? Jika Anda termasuk diantaranya, maka penggunaan mobil yang satu ini adalah solusi tepat yang dapat Anda pilih. Mitsubishi Mirage adalah jenis mobil keluaran terbaru pada tahun 2017 dan mobil bekas ini pun dijual dengan harga murah, yaitu sekitar Rp 120 jutaan saja. Mobil hatchback ini menjadi pilihan tepat bagi Anda karena ia memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan tipe mobil hatchback lainnya, seperti Honda Jazz atau bahkan Toyota Yaris.

(Baca Juga: Caroline Sebagai Tempat yang Aman dan Terpercaya untuk Membeli Mobil Bekas)

Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga dikenal sebagai jenis mobil MPV yang juga patut untuk Anda pertimbangkan sebagai jenis mobil bekas murah dibawah Rp 150 jutaan. Mengapa demikian? Karena untuk pasarannya sendiri harga mobil ini dijual dalam kisaran harga Rp 140 jutaan saja bahkan dengan uang tersebut Anda bisa mendapatkan tipe GX yang tentunya memiliki beragam kelebihan, baik dari segi interior atau bahkan eksterior dibandingkan dengan tipe GA atau pun GL. Selain itu, Ertiga juga dikenal sebagai jenis mobil Suzuki yang paling laris di pasaran Indonesia, karena selain memiliki desain yang bagus, mobil ini juga lebih bertenaga dan irit bahan bakar. Lebih dari itu, ia juga dikenal dengan bagasinya yang luas, kabin senyap, serta fitur keamanan yang cukup lengkap.

Daihatsu Terios

Bagi Anda yang menyukai jenis mobil Sport Utility Vehicle atau lebih dikenal dengan sebutan mobil SUV, maka pastikanlah untuk memilih jenis mobil bekas yang satu ini. Pasalnya ada banyak jenis mobil Daihatsu Terios dengan varian dari TX Adventure yaitu varian tertinggi yang hanya dijual seharga Rp 140 juta saja. Namun tentunya Anda yang membeli jenis mobil yang satu ini akan terlihat jadul, hal ini tidak lepas dari munculnya jenis Terios lainnya yang masih baru dan bahkan memiliki desain yang benar-benar berbeda dengan jenis mobil Terios sebelumnya.

Itulah kiranya beberapa jenis mobil hasil produksi Jepang dengan kualitas terbaik yang ditawarkan dengan harga murah atau termasuk dalam mobil bekas 150 jutaan terbaik yang dapat Anda jadikan bahan pertimbangan.

Top