Jakarta Fair 2019. Ajang DFSK Pamerkan Mobil Andalan dan Tawarkan Beragam Promo! Apa Saja?

Juni 11th, 2019 by Carol

Jakarta Fair, acara rutin untuk menyambut ulang tahun DKI Jakarta, kembali digelar. Jakarta Fair 2019 diselenggarakan mulai 22 Mei hingga 30 Juni 2019 di lokasi yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni area JIExpo Kemayoran Jakarta.

PT Sokonindo Automobile, salah satu pabrik otomotif kenamaan dan pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK), tak mau ketinggalan meramaikan ajang pameran terbesar di Asia Tenggara tersebut. DFSK kembali berpartisipasi dengan menghadirkan berbagai mobil andalan dan menawarkan banyak promo menarik di Hall B2 Indoor Area.

Model Mobil Andalan DFSK Dipamerkan di Jakarta Fair 2019

Jakarta Fair merupakan salah satu pameran multiproduk terbesar dengan jumlah pengunjung dan nilai transaksi yang cukup menjanjikan. Pada tahun 2018 saja, jumlah pengunjung Jakarta Fair mencapai 6,7 juta orang dengan nilai transaksi mencapai Rp7,3 triliun. Sektor otomotif tercatat menjadi penyumbang nilai transaksi terbesar. Tidak heran jika DFSK cukup percaya diri untuk memamerkan kendaraan-kendaraan berkualitas tinggi miliknya di  Jakarta Fair 2019 demi mendekati pasar dan menggaet lebih banyak konsumen.

Dalam booth seluas 168 meter persegi, DFSK ‘memarkir’ tiga lini produk kendaraan andalannya. Tiga produk tersebut adalah DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, dan DFSK Glory 560 yang baru diluncurkan pada 25 April 2019 lalu.

DFSK Super Cab

Jakarta Fair 2019

Sumber: truckmagz.com

Sebagai mobil berjenis pick up, DFSK Super Cab dirancang untuk mampu mengangkut banyak muatan dan sigap bermanuver di berbagai kondisi jalan. Kapasitas bagian bak-nya yang cukup besar mencapai 1.400 kilogram. Super Cab dapat menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang memerlukan kendaraan niaga untuk mendukung kelancaran bisnis,

DFSK Glory 560

Jakarta Fair 2019

Sumber: mobilkomersial.com

DFSK Glory 560 pasti akan memikat Anda yang aktif dan suka tantangan. Fitur mobil ini cukup lengkap, mulai dari rem dengan ABS, rem tangan elektrik, fitur bantu bergerak di tanjakan (HHC/Hill Hold Control), kendali traksi, hingga airbag. DFSK Glory 560 dipasarkan dalam lima varian dan dua pilihan mesin, yakni 1,5 liter turbo dan 1,8 liter normally aspirated. Tersedia pula dua pilihan transmisi, yakni manual dan otomatis.

DFSK Glory 580

Jakarta Fair 2019

Sumber: Youtube Otomoto Street

DFSK Glory 580 bisa jadi alternatif pilihan bagi calon pembeli yang sedang mencari medium-sized Sport Utility Vehicle (SUV). SUV yang satu ini memiliki kapasitas hingga 7 penumpang. Ada dua varian DFSK Glory 580 yang dipasarkan, yakni varian comfort dan luxury. Untuk setiap varian, tersedia pilihan transmisi manual dan otomatis.

Tawarkan Beragam Promo yang Hanya Berlaku Selama Jakarta Fair 2019

Sumber: autodigest.co

Di Jakarta Fair 2019, DFSK juga menawarkan beragam promo menarik untuk memudahkan calon konsumen memiliki kendaraan baru. Promo-promo tersebut berbeda untuk setiap produk kendaraan. Untuk pembelian DFSK Super Cab, berlaku promo cashback mulai dari Rp19 juta. Untuk pembelian DFSK Glory 580, berlaku promo cashback mulai dari Rp20 juta. Sementara itu, untuk pembelian DFSK Glory 560 berlaku program khusus, yakni gratis voucher BBM senilai 100 ribu rupiah setiap hari selama periode booking dengan syarat dan ketentuan.

Selain itu, DFSK juga menawarkan uang muka (DP) dan bunga ringan (mulai 0%) serta gratis servis selama 2 tahun untuk pembelian DFSK Super Cab dan Glory 580. Dalam hal ini, DFSK bekerja sama dengan Mandiri Tunas Finance dan Maybank Finance untuk memberikan program leasing bunga 0% serta dengan Mega Auto Finance untuk memberikan promo DP 0%. Promo-promo ini tentunya juga berlaku dengan syarat dan ketentuan.

Jual Mobil Lama Sebelum Bawa Pulang Mobil Andalan DFSK

Anda tertarik untuk menikmati keriaan ulang tahun DKI Jakarta dan berburu mobil baru keluaran DFSK di Jakarta Fair 2019? Tentu boleh! Tak usah mengkhawatirkan kendaraan atau mobil lama Anda. Jual mobil bekas di Caroline pasti aman dan nyaman. Anda pun bisa mendapatkan keuntungan tambahan untuk membawa pulang mobil impian.

Baca Juga: Cara Baru Jual Beli Mobil yang Lebih Nyaman 

Sebagai solusi baru jual beli mobil bekas, Caroline memberikan layanan yang lengkap. Anda tak perlu pusing mengurus proses jual beli mobil bekas yang memakan waktu dan menguras tenaga. Caroline akan membantu Anda, mulai dari tahap awal hingga mobil benar-benar laku terjual.

Pertama, Anda tak perlu mengeluarkan biaya ekstra untuk mendokumentasikan dan mengiklankan mobil bekas yang hendak dijual. Caroline sudah menyediakan layanan dokumentasi, yakni pemotretan pada seluruh sisi mobil, pemotretan dengan angle 360 derajat pada bagian interior. Seluruh hasil dokumentasi tersebut kemudian akan ditampilkan di situs Caroline untuk menarik calon pembeli.

Kedua, Anda tak perlu bersusah payah mengatur dan mencocokkan waktu untuk bertemu dengan calon pembeli. Caroline memiliki tim profesional dan titik-titik lokasi inspeksi di sejumlah area yang terjangkau, yakni Lotte Mart Kelapa Gading (Parking Lot B), Lotte Mart Alam Sutera (Front Lobby), dan Caroline Pool Pondok Pinang (Jalan Ciputat Raya, seberang Shop n Drive Pondok Pinang). Calon pembeli dapat langsung menemui tim Caroline di salah satu titik lokasi inspeksi tersebut jika ingin melihat atau mengecek kondisi kendaraan Anda.

Baca Juga: Ingin Menjual Mobil Bekas? Pastikan Paham Cara Menentukan Harga! 

Dengan menjual mobil bekas di Caroline, Anda juga tak perlu bingung menentukan harga. Caroline menerapkan sistem penawaran harga yang secara otomatis akan membantu Anda mendapatkan harga terbaik. Harga dasar mobil bekas ditetapkan secara transparan berdasarkan hasil penilaian atau inspeksi kendaraan. Harga ini tentunya juga ditetapkan berdasarkan kesepakatan Anda sebagai penjual. Setelah proses penawaran harga dibuka dan berlangsung secara real time, mobil Anda bisa laku terjual dengan harga yang lebih tinggi dari harga pembuka atau harga dasar tersebut. Menarik, bukan?

Baca Juga: Jual Mobil Bekas dengan Harga Terbaik, Kata Siapa Tidak Mungkin? 

Yuk, segera jual mobil bekas Anda di Caroline sebelum berburu mobil baru dan promo menarik dari DFSK di Jakarta Fair 2019!

Top