Tukar Tambah Mobil, Ini Keuntungannya!

Juni 12th, 2019 by Carol
tukar tambah mobil

Tukar tambah mobil atau trade in bisa jadi pilihan bagi Anda yang ingin ganti kendaraan. Opsi ini adalah alternatif untuk mendapatkan kendaraan baru selain membeli mobil bekas secara langsung. Anda dapat membeli mobil baru dengan mengeluarkan dana lebih sedikit serta memangkas waktu dan mempermudah proses jual beli mobil. Tanpa perlu pusing memikirkan cara menjual mobil lama, Anda bisa membawa pulang mobil baru yang lebih keren! Apa lagi keuntungannya?

Menyesuaikan Perubahan Kebutuhan dengan Tukar Tambah Mobil

tukar tambah mobil

Seiring berjalannya waktu, pasti ada perubahan kebutuhan yang akan memengaruhi kebutuhan mobil Anda. Misalnya, Anda akan membutuhkan mobil yang kapasitasnya lebih besar ketika sudah memiliki anak. Lewat tukar tambah, Anda dapat mengganti mobil lama dengan mobil baru yang lebih sesuai atau menjawab perubahan kebutuhan seiring bertambahnya jumlah anggota keluarga.

Tukar Tambah Membantu Anda Mengurangi Pengeluaran Ekstra

tukar tambah mobil

Sumber: danabijak.com

Ketika mobil Anda sudah mengalami kerusakan, performanya pasti menurun. Mau tak mau, Anda perlu mengeluarkan biaya perbaikan. Tak jarang, perbaikan ini juga membuat Anda harus mengeluarkan biaya ekstra untuk pengecekan rutin yang lebih serius. Dengan tukar tambah, hal ini dapat Anda antisipasi. Tukarkan mobil Anda sebelum kerusakannya semakin serius atau sebelum performanya semakin menurun agar Anda tidak perlu mengeluarkan lebih banyak uang.

Menghindari Kerugian Akibat Harga Jual Mobil Mulai Turun

tukar tambah mobil

Kadang, keuntungan yang satu ini luput dari perhatian Anda. Semakin lama atau tua usia mobil Anda, biasanya akan semakin turun pula harga jualnya. Daripada Anda mengalami kerugian akibat harga jual yang turun terlalu drastis, lebih baik Anda melakukan tukar tambah kendaraan. Dengan demikian, Anda bisa tetap untung dan tidak mengalami kesulitan saat ingin mengganti kendaraan lama dengan kendaraan baru.

Waktunya #UpgradeAja di Caroline!

Mempertimbangkan keuntungan-keuntungan tersebut, seharusnya Anda tak perlu ragu lagi untuk melakukan tukar tambah mobil. Apalagi, kini ada promo #UpgradeAja di Caroline!

Selama Juni 2019, Anda bisa menikmati berbagai keuntungan jika melakukan tukar tambah mobil di Caroline. Pertama, Anda bisa mengajukan kredit untuk proses tukar tambah kendaraan Anda. Lebih menarik lagi, Anda juga pasti lebih untung karena pasti mendapatkan cashback hingga 5 juta rupiah. Sudah dapat mobil baru, masih dapat cashback pula!

Baca Juga: Tukar Tambah Mobil Semakin Untung? #UpgradeAja di Caroline.id!

Jika ingin mengganti mobil lama dengan mobil baru, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan. Pilihlah cara yang sesuai dengan kebutuhan dan kondisi keuangan. Tukar tambah bisa jadi cara yang lebih menguntungkan, apalagi dengan promo #UpgradeAja yang hanya ada di Caroline. Di mana dan kapan lagi kan Anda bisa tukar tambah sambil mendapat cashback? Yuk, segera tukar tambah mobil lama Anda agar tak kelewatan promonya!

Top