Mau Beli Mobil Bekas? Berikut Tips untuk Cari yang Berkualitas!

Seperti pasangan, menemukan mobil bekas memang butuh waktu. Jika asal beli dan tidak penuh pertimbangan, bisa-bisa menyesal belakangan. Selain harga, apa saja yang harus kita perhatikan sebelum akhirnya ketemu ‘jodoh’? Berikut tips yang harus Anda perhatikan!

  1. Kelengkapan Surat
    Dalam proses jual-beli mobil bekas, hal utama yang harus dicek adalah kelengkapan surat. Intinya, percuma dapat harga termurah jika surat-suratnya bermasalah.
  1. Kondisi Mobil
    Cek dengan detail bagian bodi karena ini paling pertama menyita perhatian, mulai dari kondisi cat, lampu, kaca, sampai ban. Kondisi lecet atau ban yang aus pastinya mempengaruhi harga.
  1. Interior Mobil
    Di bagian interior, beberapa komponen yang harus Anda cek dengan detail adalah dashboard, kualitas jok, AC, dan karpet. Ini penting demi berkendara secara aman dan nyaman.
  1. Performa Mesin
    Bagaimana trik mengeceknya? Nyalakan mesin dan perhatikan bunyinya. Jika suara mesin masih halus, ini jadi poin plus. Biar makin yakin, Anda bisa melakukan test drive.
  2. Lokasi Pembelian
    Tempat jual beli mobil bekas di Indonesia dengan harga miring memang banyak, tapi belum tentu memuaskan. Untuk yang satu ini, kamu bisa mengandalkan Caroline, situs jual beli mobil bekas yang jujur dan terpercaya, mulai dari Avanza sampai Alphard. Di sini, setiap mobil harus melalui proses inspeksi secara transparan. Pastinya, harga yang ditawarkan sesuai kondisi dan terpercaya.
  3. Metode Pembayaran
    Dana terbatas? Nggak masalah. Bersama Caroline, Anda bisa beli kredit mobil bekas dengan DP murah. Harga sesuai kondisi, besar angsuran dan fasilitas lainnya pun bisa disesuaikan sesuai kenyamanan Anda. Tunggu apa lagi?