Kenali Varian Mobil City Car Bekas Terbaik Di Indonesia

Februari 26th, 2019 by Oline

Mobil city car bekas terbaik seringkali dijadikan pilihan tepat oleh banyak orang di Indonesia yang hidup di kawasan perkotaan. Pasalnya kawasan perkotaan dikenal sebagai kawasan yang paling sering mengalami kemacetan, dan salah satu cara tepat yang dapat mengantisipasi kemacetan itu dilakukan dengan menggunakan kendaraan yang memiliki bodi mungil atau lebih dikenal sebagai jenis mobil dengan tipe city car. Bagi Anda yang ingin memiliki city car terbaik dengan harga murah, maka cobalah untuk mempertimbangkan beberapa jenis mobil di bagian bawah ini :

Honda Jazz

Banyak orang yang menyebut bahwa jenis mobil yang satu ini adalah city car terbaik di kawasan Indonesia. Mengapa demikian? Pasalnya mobil yang dikenal dengan desain sporty serta modern ini memiliki ruang kabin yang cukup luas bahkan ia pun dilapisi dengan material berkualitas. Dengan penggunaan kapasitas mesin mobil 1.497 cc ia pun dapat mengeluarkan tenaga maksimal hingga 120 PS juga torsi 145 Nm. Pada jenis terbaru, mobil ini juga dilengkapi fitur Paddle Shift yang tentunya dapat membuat Anda merasakan pengalaman layaknya berkendara dengan mobil sport, dan juga beragam jenis fitur menarik lainnya.

Toyota Yaris

Yaris menjadi salah satu jenis city car terbaik dari Toyota, selain dikenal dengan desain yang modern dan lebih stylish mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang jauh lebih lengkap, termasuk pada sistem pengereman yang lebih sempurna. Bahkan mobil Toyota ini juga menyediakan varian dari tipe TRD yang tentunya telah dilengkapi dengan paddle shift seperti halnya pada jenis mobil Honda Jazz yang te;ah dijelaskan pada bagian sebelumnya.

Suzuki Baleno Hatchback

Mobil city car bekas terbaik dari Suzuki ini dikenal dengan kisaran harga Rp 199 juta yang tentunya patut untuk Anda perhitungkan dibandingkan dengan jenis mobil city car lainnya. Suzuki Baleno ini juga dikenal sebagai pengganti dari Suzuki Swift yang kini memang tidak dipasarkan lagi di Indonesia. Selain itu, ia juga menjadi salah satu andalan dari Suzuki yang digunakan untuk menyaingi Honda Jazz serta Yaris yang dikenal dengan penawaran harga lebih tinggi. Untuk melawan saingannya tersebut, city car ini menggunakan mesin dengan kapasitas 1.373 cc yang menghasilkan tenaga 92,4 PS serta torsi 130 Nm. Lebih dari itu, mobil ini juga dikenal dengan tampilan eksterior yang elegan serta interior yang lebih menawan dan dilengkapi penggunaan layar sentuh di dalamnya.

(Baca juga: Cara Merawat Mesin Mobil Paling Simple)

Chevrolet Spark

Chevrolet Spark dikenal sebagai jenis mobil yang memiliki harga di bawah 200 jutaan yaitu sekitar Rp. 197 juta. Dengan harga tersebut city car ini memiliki mesin berkapasitas 1.4 liter serta menghasilkan tenaga sekitar 98 PS juga torsi 124 Nm yang tentunya membuat mobil ini memiliki performa yang lebih lincah serta responsif. Lebih dari itu, Chevrolet juga dilengkapi fitur Dual SRS Airbag serta memiliki bagian interior mobil yang lebih mewah dengan bagian tengah-tengahnya yang dihiasi layar 7 inci sebagai sistem MyLink yang dapat terintegrasi pada smartphone yang anda miliki. Sistem MyLink ini tentunya dapat memudahkan anda dalam mengoperasikan smartphone dengan perintah suara.

Suzuki Ignis

Mobil city car dari Suzuki ini dikenal dengan harganya lebih ekonomis, yaitu sekitar Rp 144 juta  hingga Rp 164 juta. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan varian atau tipe Sport Edition yang tentunya memiliki desain dengan citarasa SUV dan juga tampil lebih sporty serta stylish. Meskipun dikenal sebagai city car dengan tampilan dimensi yang lebih kecil, kabin dari mobil Suzuki ini justru tergolong luas, bahkan pada bagian dalamnya pun terdapat head unit dengan tipe layar sentuh yang berukuran 7 inci, serta kehadirannya pun dilengkapi dengan beragam fitur menarik termasuk Keyless Entry serta tombol push start atau stop

Demikianlah kiranya penjelasan singkat mengenai beragam jenis mobil city car bekas terbaik yang dapat anda jadikan pilihan tepat.

 

Top