10 Mobil Terbaru 2019 Dipamerkan di Indonesia International Motor Show (IIMS). Apa Saja?

Mei 7th, 2019 by Carol

Tahun 2019 ini, ada 10 mobil terbaru yang siap meramaikan pasar otomotif Indonesia. Sebanyak 10 mobil terbaru 2019 tersebut telah dipamerkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. IIMS sebagai sebuah festival otomotif diadakan di JIExpo Kemayoran sejak 25 April hingga 5 Mei lalu.

Jika Anda tidak sempat mengunjungi IIMS, Anda mungkin menyimpan rasa penasaran tentang 10 mobil terbaru yang akan hadir di tahun ini. Apa saja 10 mobil terbaru 2019 tersebut?

Mitsubishi Xpander Limited, Segmen Low MPV di Jajaran Mobil Terbaru 2019

mobil terbaru 2019

Sumber: indonesianmotorshow.com

Mobil terbaru 2019 yang pertama berasal dari segmen low MPV produksi Mitsubishi. Mitsubishi mengenalkan Xpander edisi terbatas yang hanya diproduksi dan dipasarkan sebanyak 1000 unit saja. Dibanderol dengan harga sekitar 276 juta rupiah, ada bagian-bagian eksterior dan interior yang membuatnya istimewa. Di bagian eksterior, Xpander Limited memiliki sejumlah ornamen pembeda berupa decal dan emblem. Sementara itu, di bagian interior, Xpander Limited unggul dengan material kulit sintetis dan hadirnya beberapa ornamen istimewa seperti plakat eksklusif yang menunjukkan nomor urut produksi kendaraan edisi terbatas. Namun, fitur maupun sistem penggerak Xpander Limited sebetulnya tidak jauh berbeda dari Xpander Ultimate yang menjadi basis pengembangan.

Mobil Terbaru 2019 Paling Mewah, BMW Z4 sDrive30i

mobil terbaru 2019

Sumber: indonesianmotorshow.com

Anda penggemar BMW? Anda pasti suka dengan mobil terbaru 2019 ini. BMW mengeluarkan kembaran Toyota Supra yang dibekali mesin 2.0 liter turbo. Mesin ini diklaim dapat mencapai akselerasi 0-100 km/jam dalam 5,4 detik dengan konsumsi BBM 15 km/liter. Sebagai mobil berjenis roadster, atap mobil BMW Z4 sDrive30i dapat dibuka dan tersimpan ke dalam bagasi secara elektronis. Daya tarik atap mobil BMW Z4 sDrive30i ada pada desain atapnya yang soft top dan berbahan kain sehingga tetap terlihat sebagai roadster meski sedang ditutup. Dengan kemewahan tersebut, jangan kaget jika mendengar harganya yang mencapai 1,5 miliar rupiah ya!

DFSK Glory 560, Mobil Terbaru 2019 Berjenis SUV

mobil terbaru 2019

Sumber: indonesianmotorshow.com

Setelah memasarkan Glory 580, DFSK kembali memasarkan kendaraan jenis SUV. Produksi terbaru DFSK ini diberi nama Glory 560. Meski pilihan mesinnya masih sama, yakni 1,5 liter turbo dan 1,8 liter nonturbo, Glory 560 memiliki tampilan yang lebih modern dan fitur yang lebih canggih daripada Glory 580. Glory 560 dipasarkan dengan kisaran harga 189-239 juta rupiah.

Suzuki Carry Pickup

Sumber: indonesianmotorshow.com

Mobil terbaru 2019 selanjutnya datang dari Suzuki. Suzuki akhirnya meregenerasi Suzuki Carry Pickup yang selama ini menjadi andalan. Carry Pickup generasi terbaru memiliki dimensi dan ukuran bak yang lebih besar. Selain itu, ia menggunakan mesin baru K15B-C yang membuat performa, efisiensi kendaraan, dan daya angkut lebih baik. Ruang kabin juga dibuat lebih besar demi kenyamanan pengemudi. Suzuki Carry Pickup dipasarkan dengan kisaran harga 135-145 juta rupiah.

Honda BR-V

Sumber: indonesianmotorshow.com

Honda menambah daftar mobil terbaru 2019 dengan new BR-V. Low SUV ini diremajakan dengan sejumlah fitur baru yang lebih canggih. Antara lain smart key, tombol start/stop, tombol pengatur ketinggian kursi pengemudi dan center headrest di kursi belakang, serta 8 inci floating capacitive touchscreen. Anda bisa membeli Honda BR-V dengan harga 238-279,5 juta rupiah.

MINI Ice Blue Edition

Mobil Terbaru 2019

Sumber: indonesianmotorshow.com

MINI Cooper juga ikut meramaikan deretan mobil terbaru 2019 dengan MINI Ice Blue Edition. Sesuai dengan namanya, mobil ini berbeda dengan Mini Cooper biasa dari segi eksterior yang didominasi warna biru muda. Dari segi mesin, MINI Ice Blue Edition sudah dilengkapi dengan mesin 2,0 liter turbo bertenaga 194 PS dengan torsi puncak 280 Nm. MINI Ice Blue Edition 3 pintu dapat Anda bawa pulang dengan harga 836 juta rupiah, sedangkan untuk MINI Ice Blue Edition 5 pintu seharga 865 juta rupiah.

Wuling Confero S ACT

mobil terbaru 2019

Sumber: indonesianmotorshow.com

Tak mau ketinggalan, Wuling meluncurkan jenis baru dari Confero, yakni Confero S ACT. Mobil terbaru 2019 ini cocok untuk Anda yang tidak ingin mobil bertransmisi otomatis, tetapi memiliki mobilitas tinggi di area perkotaan. Jenis Confero termahal ini menghadirkan fitur perpindahan transmisi secara manual tanpa harus menginjak pedal kopling. Fitur ini dapat membantu Anda yang sering terjebak macet untuk lebih merasa rileks saat berkendara. Wuling Confero S ACT dijual dengan harga 191,8 juta rupiah.

Wuling Cortez CT

mobil terbaru 2019

Sumber: indonesianmotorshow.com

Masih dari Wuling, mobil terbaru lain yang diproduksi adalah Cortez bermesin turbo. Mobil ini memiliki beberapa perbedaan dengan Cortez biasa. Di bagian eksterior, terdapat desain grille satu palang. Di bagian interior, ada perbedaan warna dan tambahan fitur baru. Fitur baru tersebut antara lain start/stop engine dan smart key. Sistem transmisi otomatis Cortez CT juga bukan lagi i-AMT (Automated Manual Transmission), melainkan sudah CVT (Continuous Variable Transmission). Harga Wuling Cortez CT berkisar antara 232-282 juta rupiah.

Mercedes-Benz B-Class

mobil terbaru 2019

Sumber: indonesianmotorshow.com

Mobil terbaru 2019 dari Mercedes-Benz adalah sebuah Compact MPV, yakni B200 Progressive Line. Mercedes-Benz B-Class ini unggul dengan sistem MBUX (Mercedes-Benz User Experience) yang menyambungkan layar multimedia hingga panel instrumen digital. Selain itu, Mercedes-Benz B-Class juga dilengkapi dengan fitur asisten pribadi. Dengan fitur ini, pengendara dapat mengoperasikan fitur-fitur lain lewat voice command atau perintah suara. Canggih, ya? Jika tertarik, Anda harus menyiapkan dana sebesar 679 juta rupiah.

Hyundai Kona

Sumber: indonesianmotorshow.com

Terakhir di deretan 10 mobil terbaru 2019, ada Hyundai Kona yang merupakan Compact Crossover asal Korea. Hyundai Kona bertransmisi otomatis 6-speed dan memiliki spesifikasi mesin 2,0 liter bertenaga 149 PS dengan torsi puncak 179 Nm. Lebih menarik lagi, Hyundai Kona dilengkapi dengan teknologi canggih, yakni sistem multimedia layar sentuh yang mirip smartphone dari segi sistem operasi sehingga pengguna dapat membuka sejumlah aplikasi seperti di smartphone. Contohnya YouTube, Google Maps, dan lain sebagainya. Hyundai Kona dijual dengan harga mulai dari 363,9 juta rupiah.

Siap Mengganti Kendaraan Anda dengan Mobil Terbaru 2019?

Bagaimana? Apakah ada salah satu mobil terbaru 2019 yang berhasil memikat Anda? Jika sudah berencana untuk mengganti mobil yang sekarang digunakan, Caroline siap membantu memasarkan mobil bekas Anda! Sebagai solusi baru jual beli mobil bekas, Caroline menawarkan layanan lengkap yang dijamin aman, nyaman, dan menguntungkan.

Baca Juga: Cara Baru Jual Beli Mobil yang Lebih Nyaman 

Pertama, Caroline memberikan layanan inspeksi kendaraan gratis. Tim inspeksi yang handal dan profesional akan mengecek kondisi mobil Anda secara menyeluruh. Mulai dari mesin, kilometer, interior, eksterior, hingga kelengkapan surat. Setelah itu, hasil pemeriksaan dan penilaian akan diberikan secara transparan pada Anda maupun calon pembeli. Dengan demikian, mobil Anda dapat memiliki nilai jual yang lebih tinggi.

Kedua, Caroline membantu mendokumentasikan dan mengiklankan kendaraan yang hendak dijual. Dokumentasi atau pemotretan dilakukan pada seluruh sisi mobil, termasuk bagian interior dengan angle 360 derajat. Seluruh hasil dokumentasi tersebut akan digunakan untuk mengiklankan kendaraan Anda di situs Caroline.

Berikutnya, Caroline juga membantu Anda untuk menjual mobil bekas dengan harga terbaik. Caroline akan membuka penawaran harga bagi mobil Anda untuk menarik calon pembeli. Dengan sistem ini, Anda akan mendapatkan pembeli yang berani mengajukan penawaran tertinggi dari harga pembuka atau dasar. Tak perlu khawatir soal keamanan. Pasalnya, proses penawaran harga akan berlangsung secara real time dan transparan.

Baca Juga: Jual Mobil Bekas dengan Harga Terbaik, Kata Siapa Tidak Mungkin? 

Ingin mengganti kendaraan dengan mobil terbaru 2019 kini bukan masalah lagi! Dengan kelengkapan layanan Caroline, Anda tak perlu repot memikirkan nasib mobil bekas Anda. Lebih dari itu, keuntungan yang didapat dari menjual mobil bekas dengan harga terbaik juga dapat membantu Anda memiliki mobil impian keluaran terbaru. Tunggu apa lagi? Segera kunjungi Caroline untuk mendapatkan layanan yang aman, nyaman, dan menguntungkan!

Top