New Daihatsu Sigra Resmi Meluncur, Cek Perubahannya!

September 16th, 2019 by Deni Ferlindungan
New Daihatsu Sigra

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan model terbaru dari LCGC 7-penumpang mereka, New Astra Daihatsu Sigra di Indonesia, Senin (16/9) di Jakarta. Produk ini hadir dengan tampilan yang lebih segar serta fitur yang lebih lengkap, jika dibandingkan dengan model sebelumnya.

Pun begitu, untuk urusan harga New Daihatsu Sigra tidak mengalami perubahan yang cukup signifikan, bila dibandingkan dengan model lawasnya. New Daihatsu Sigra ditawarkan dengan banderol mulai dari Rp114 juta hingga Rp154,75 juta.

Kehadiran Daihatsu Sigra diklaim untuk memenuhi kebutuhan akan tingginya permintaan akan MPV murah itu di Tanah Air. Berangkat dari data penjualan Gaikindo, penjualan LCGC Daihatsu mengalami peningkatan 6 persen dibanding periode yang sama di tahun sebelumnya, dari total volume 47.622 unit menjadi 49.093 unit, atau kenaikan kontribusi dari 37 persen menjadi 47 persen.

Daihatsu Sigra sendiri mengalami peningkatan kontribusi dari 25 persen menjadi 29 persen dari total volume 33.718 unit dibanding tahun sebelumnya yang berada di angka 31.813 unit.

New Daihatsu Sigra

New Daihatsu Sigra Tampil Lebih Modern

Berangkat dari keinginan konsumen, Daihatsu Sigra kini tampil dengan desain yang lebih fresh, fitur lebih praktis dan fungsional, serta biaya ownership yang terjangkau. Secara tampilan, New Daihatsu Sigra tampil lebih stylish dan modern melalui perubahan gril, bumper, rear garnish, dan lampu depan jenis LED yang membuatnya kini semakin menarik.

Selain itu, New Daihatsu Sigra tampil dengan pelek dengan desain baru berukuran 14 inci yang tampil dinamis dengan mud guard di keempat rodanya.

New Daihatsu Sigra

Masuk ke dalam kabin, Daihatsu Sigra baru menyuguhkan nuansa warna baru two tone colors dark & light grey, yang membuatnya kini semakin terasa mewah. Pada bagian center cluster, knob AC tampil lebih kekinian dan lebih memudahkan dalam pengoperasian suhu kabin dalam mobil.

Nah, yang cukup menarik adalah New Daihatsu Sigra kini telah disematkan head unit 2-DIN touchscreen audio, serta electric retracable mirror di beberapa variannya.

New Astra Daihatsu Sigra

Untuk menunjang keamanan, Astra Daihatsu Sigra baru telah dilengkapi dengan rear parking camera di beberapa varian untuk membantu visibilitas pengguna, khususnya ketika parkir.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk Daihatsu. Kami percaya, masyarakat Indonesia akan tetap mencintai dan menerima Astra Daihatsu Sigra sebagai Sahabat Impian Keluarga. Dengan Astra Daihatsu Sigra, pelanggan dapat mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil idaman keluarga,” ujar Tetsuo Miura, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

Artikel menarik lainnya untuk Anda:

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam

Top