New Toyota Calya Topang Penjualan Auto2000

September 18th, 2019 by Deni Ferlindungan
New Toyota Calya

Toyota Calya berkontribusi besar dalam menunjang penjualan Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota. Tercatat penjualannya sebesar 11.814 unit sepanjang periode Januari – Agustus 2019. LCGC 7-penumpang Toyota itu menduduki peringkat ke-4 di bawah Toyota Avanza, All New Rush, dan New Kijang Innova yang menopang penjualan Toyota di Indonesia.

Tingginya penjualan Toyota Calya tak lepas dari tepatnya segmen pasar yang dituju dan berbagai keunggulan produk yang dimiliki, termasuk luasnya jaringan dealer resmi Auto2000 yang saat ini telah mencapai 126 cabang yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia.

New Toyota Calya

New Toyota Calya Tampil Dengan Desain Lebih Segar

New Toyota Calya yang baru saja meluncur di Indonesia, menawarkan tampilan yang lebih modern dan juga stylish serta mendapatkan pendambahan fitur baru, seperti lampu depan LED, spion lipat elektrik (tipe G), dan desain pelek alloy baru, head unit touch screen (tipe G), kontrol audio di setir (tipe G), kompartemen di bawah jok (tipe G A/T), indikator AT beriluminasi (tipe G AT), kantong di belakang jok sopir (tipe G), dan konsol boks depan (tipe G).

Untuk jantung pacunya, New Toyota Calya masih mengandalkan mesin Dual VVT-i, 3NR-VE 1.197 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 88 PS pada 6.000 rpm dan torsi 108 Nm pada 4.200 rpm. Aplikasi mesin 4-silinder menawarkan aliran tenaga yang halus dan minim vibrasi melalui opsi transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Bicara harga, New Toyota Calya dipasarkan dengan banderol Rp137,4 juta hingga Rp158,4 juta. Toyota Calya facelift merupakan mobil baru ketiga dari Toyota setelah kemunculan New Sienta dan All New Corolla di awal bulan September 2019 ini.

“Mobil keluarga 7-penumpang itu kini tampil lebih agresif dan mewah di jalan, sementara di dalam, beberapa fitur baru disematkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Dengan harga yang sangat kompetitif dan terjangkau, Anda bisa mengunjungi cabang Auto2000 terdekat untuk memperoleh program pembelian yang paling menguntungkan dan kesempatan test drive,” tukas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto 2000.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

Artikel menarik lainnya untuk Anda:

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam

Top