Beda Mitsubishi Pajero Sport Facelift dari Versi Lama

Juli 25th, 2019 by Mada Prastya
Mitsubishi Pajero Sport Facelift

Di tengah gegap gempita pelaksanaan GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019, datang kabar menarik dari Thailand. Mitsubishi Pajero Sport facelift resmi meluncur di Negeri Gajah Putih.

Kabar bakal hadirnya Mitsubishi Pajero Sport facelift memang sudah terdengar dalam beberapa waktu belakang. Seperti sudah banyak disebutkan, Pajero Sport baru membawa sejumlah perubahan di bagian eksterior, interior, bahkan hingga fitur-fiturnya.

Apa saja perubahannya?

Di bagian luar, revisi tersebut dapat ditemui pada bagian depan dan belakang kendaraan. Wajahnya kini lebih mirip dengan tampang Mitsubishi Triton yang belum lama ini juga dilepas di Indonesia.

(Baca juga: Mercedes-AMG G 63 Jadi Mobil Termahal GIIAS 2019)

Kunci perubahan tersebut ada di lampu depan, grille baru, bumper, dan pelek alloy yang juga menggunakan desain anyar.

Lalu jika melihat ke bagian belakang mobil, terdapat stop lamp yang bentuknya tak sepanjang dulu. Kita juga bisa melihat jika Pajero Sport terbaru ikut dilengkapi dengan rear spoiler yang menempel di atap belakang. Hal ini membuat penampilan mobil jadi lebih sporty.

Perbedaaan interior Mitsubishi Pajero Sport facelift

Eksterior Mitsubishi Pajero Sport Facelift

Beranjak ke bagian dalamnya, Mitsubishi Pajero Sport terbaru juga menyuguhkan sesuatu yang baru.

Kini terdapat head unit layar sentuh dengan ukuran 8 inci sebagai pusat hiburan mobil ini. Sistemnya sudah memiliki dukungan untuk Apple CarPlay dan Android Auto.

Suasana di dalam kabin juga dibuat lebih nyaman. Mitsubishi melakukannya dengan menambah lapisan kulit yang lebih berisi (padded).

(Baca juga: VW Tiguan Allspace 2019, SUV Eropa Rakitan Indonesia)

Fitur Mitubishi Pajero Sport semakin canggih

Mengutip sejumlah pemberitaan media asing, kini SUV Mitsubishi ini juga memiliki fitur canggih. Sebut saja sistem pembuka bagasi otomatis.

Tanpa perlu repot melakukannya dengan tangan, pengguna bisa membuka bagasi cukup dengan cara mendekatkan kaki ke bumper belakang mobil.

Sedangkan, pada aspek keselamatan Pajero Sport terbaru disebut sudah memiliki lane change assist dan rear cross-traffic untuk pertama kalinya.

Namun, itu semua ada pada unit yang meluncur di Thailand baru-baru ini. Semoga saja konsumen Indonesia bisa mendapatkan model yang sama canggihnya jika waktu peluncuranya di dalam negeri telah tiba.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

Artikel menarik lainnya untuk Anda:

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam

Top