Ramadan Tiba, Inilah Waktu Terbaik untuk Jual Mobil Bekas!

May 14th, 2019 by Carol
Penjualan Mobil Bekas Meningkat Saat Ramadan

Marhaban Ya Ramadan. Tak terasa, bulan Ramadan akhirnya tiba juga. Ramadan memang telah dinanti-nanti sebab ia disebut sebagai bulan penuh berkah. Tak hanya menjadi ladang amal, Ramadan juga menjadi ladang rezeki bagi sebagian orang. Sudah tahukah Anda jika Ramadan termasuk waktu terbaik untuk menjual mobil bekas?

Penjualan Mobil Bekas Meningkat Saat Ramadan

Di Indonesia, peningkatan penjualan mobil bekas selalu terjadi sebulan sebelum lebaran. Artinya, peningkatan tersebut terjadi pada saat menjelang atau selama bulan Ramadan. Angka kenaikan penjualan mobil bekas ketika memasuki bulan puasa terhitung cukup besar dari waktu-waktu biasanya, yakni mencapai 15 persen.

Berbanding Lurus dengan Naiknya Permintaan Mobil Bekas

Saat Ramadan tiba, biasanya banyak orang sudah mulai mempersiapkan kebutuhan lebaran. Salah satunya, kendaraan bermotor untuk pulang kampung atau mengunjungi tempat wisata saat libur lebaran. Permintaan ini tentu disambut baik oleh mereka yang memang berniat menjual mobil bekas. Tidak heran jika naiknya permintaan mobil bekas juga menyebabkan angka penjualan mobil bekas ikut naik.

Low MPV Paling Banyak Dicari

Secara keseluruhan, mobil bekas yang banyak dicari saat Ramadan atau menjelang lebaran adalah mobil keluarga atau tipe Low MPV. Hal ini tentu berkaitan dengan kebutuhan calon pembeli untuk menggunakannya sebagai transportasi mudik atau liburan keluarga. Low MPV mengakomodasi kebutuhan tersebut karena dapat mengangkut banyak penumpang dan barang.

Ramadan Jadi Waktu Terbaik untuk Jual Mobil Bekas

Awal bulan Ramadan hingga menjelang lebaran adalah waktu terbaik untuk menjual mobil bekas sebab permintaan yang tinggi membuat harga jual ikut naik. Jika Anda berniat menjual mobil bekas, dapat dipastikan bahwa inilah waktu yang tepat. Tentu saja Anda harus menjualnya di tempat yang terpercaya, dan dengan Caroline, Anda pun bisa meraih untung lebih tanpa harus khawatir akan keamanan bertransaksi.

Baca Juga: Cara Baru Jual Beli Mobil yang Lebih Nyaman

Sebagai solusi baru jual beli mobil bekas, Caroline menyediakan layanan yang lengkap, aman, nyaman, terjamin profesional serta transparan, dan pasti menguntungkan! Caroline akan membantu proses menjual mobil bekas Anda secara keseluruhan, dari awal hingga akhir. Spesifiknya, mulai dari proses inspeksi, dokumentasi, beriklan, penjualan, hingga pembayaran diterima atau transaksi selesai.

Dengan layanan inspeksi kendaraan yang diberikan secara gratis oleh Caroline, kendaraan Anda akan mendapat dokumen hasil pemeriksaan dan penilaian yang dapat diakses secara transparan oleh pembeli. Dengan demikian, mobil Anda berpotensi memliki nilai jual yang lebih tinggi karena telah dijamin kondisinya. Mesin, kilometer, interior, eksterior, hingga kelengkapan surat sudah diperiksa oleh tim inspeksi yang handal dan profesional.

Selain itu, Anda juga tidak perlu pusing memikirkan cara mendokumentasikan dan mengiklankan kendaraan yang baik. Caroline sudah menyediakan layanan dokumentasi atau pemotretan pada seluruh sisi mobil, termasuk pemotretan bagian interior dengan angle 360 derajat. Dengan hasil dokumentasi tersebut, Caroline akan membantu mengiklankan kendaraan Anda di situs Caroline.

Dalam proses penjualan, Anda juga akan dibantu untuk menjual mobil bekas dengan harga terbaik. Caroline menggunakan sistem penawaran harga sehingga Anda akan mendapatkan pembeli yang berani mengajukan penawaran tertinggi dari harga pembuka atau dasar. Proses penawaran harga ini sendiri akan berlangsung secara real time dan transparan sehingga pasti aman karena dapat Anda pantau sendiri.

Tidak hanya sampai di situ, Caroline juga akan terus mendampingi hingga transaksi benar-benar selesai. Tunai maupun kredit, Caroline akan memastikan bahwa seluruh hasil penjualan mobil bekas sampai ke tangan Anda.

Baca Juga: Jual Mobil Bekas dengan Sistem Penawaran Harga Lebih Untung, Bagaimana Caranya? 

Seluruh layanan ini adalah sepaket layanan dari Caroline yang sama sekali tidak dipungut biaya selain tarif flat untuk tiap penjualan atau transaksi yang berhasil. Hanya Caroline yang berani memberikan layanan selengkap ini dengan jaminan keamanan, profesionalitas, transparansi, dan harga terbaik. Yuk, jadikan Ramadan Anda lebih penuh berkah dengan jual mobil bekas di Caroline!

Top