Service Mobil Toyota Saat Akhir Pekan Makin Mudah

September 2nd, 2019 by Deni Ferlindungan
Service Mobil Toyota

Dalam merawat mobil, keterbatasan waktu terkadang menjadi kendala untuk mengunjungi bengkel. Tuntutan kesibukan untuk terus beraktifitas dengan kendaraan pribadi membuat kendaraan harus bekerja ekstra setiap harinya. Beruntung kini service mobil Toyota makin mudah saat akhir pekan.

Menjawab kebutuhan konsumen, Auto2000 selaku dealer terbesar Toyota berusaha untuk memahami pelanggan yang ingin melakukan service berkala, namun tidak memiliki waktu di hari kerja bahkan di hari Sabtu sekalipun. Padatnya aktivitas sehari-hari membuat banyak pemilik kendaraan hanya sempat melakukan service mobil di hari Minggu atau bahkan mobil konsumen yang mendadak mengalami kerusakan, ketika akan pergi bersama keluarga. Tentunya hal tersebut akan menyulitkan pemilik konsumen.

Berangkat dari kebutuhan konsumen, kini 103 bengkel Auto2000 yang berada di seluruh Indonesia akan tetap buka di hari Minggu melalui Program Sunday Funday. Program ini memberikan beragam keuntungan bagi konsumen yang ingin melakukan service berkala (SBE), akan mendapatkan gratis 2L oli dan gratis 1L oli bagi pelanggan yang melakukan penggantian oli saja.

Outlet Auto200

Untuk menikmati benefit dari service mobil Toyota ini, konsumen wajib melakukan booking service ke 1-500-898 atau hubungi cabang Auto2000 terdekat.

Ricky Martawijaya, Senior Division Head Auto2000 mengatakan Auto2000 selalu berusaha untuk memahami aktivitas pelanggan yang begitu padat kerapkali membuat pelanggan tidak sempat melakukan service berkala di hari kerja bahkan hari Sabtu.

“Untuk itu, bengkel Auto2000 akan tetap buka untuk melayani pelanggan. Untuk memudahkan, tersedia pilihan layanan booking service secara online lewat aplikasi Auto2000 Mobile, chatbot TASIA, dan website Auto2000,” tukas Ricky.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

Artikel menarik lainnya untuk Anda:

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam

Top