Situs Jual Beli Mobil CAROLINE.id Sponsor Event ASPHRI

Juni 27th, 2019 by Mada Prastya

CAROLINE.id sebagai situs jual beli mobil terpercaya kembali hadir ke tengah-tengah publik. Kali ini dalam acara gathering sekaligus halalbihalal ASPHRI (Asosiasi Praktisi HR Indonesia) yang berlangsung di PrimeBiz Hotel, Cikarang, Sabtu (22/6) lalu. Dalam kesempatan ini, CAROLINE.id memberikan pemaparan mengenai keuntungan, fitur, dan cara jual mobil mudah melalui website CAROLINE.id.

Tak kurang dari dua ratus partisipan tercatat ikut ambil bagian dalam halalbihalal ASPHRI tahun ini. Mereka di antaranya merupakan manajer human resources dan praktisi yang datang dari berbagai perusahaan. Nampak antusiasme yang tinggi dari para partisipan untuk menggali informasi lebih dalam mengenai seluk beluk jual beli mobil bekas.

Wajar, karena selama ini prosesnya memang tak luput dari tantangan. Baik di sisi penjual ataupun pembeli. Tantangan yang kerap muncul antara lain proses yang memakan waktu lama, tak ada kejelasan kualitas mobil, hingga keamanan transaksi.

Selain itu, selama ini proses jual beli mobil juga kerap melibatkan terlalu banyak tangan. Kondisi seperti ini menjadikan harga terlampau tinggi ketika barang sampai ke pembeli sesungguhnya. Untuk itulah CAROLINE.id hadir dengan sistem yang bisa menjembatani langsung antara penjual dan pembeli.

Situs Jual Beli Mobil CAROLINE.id

Partisipan antusias mencari informasi seputar jual beli mobil bekas di booth CAROLINE.id

“Di sini CAROLINE.id hadir untuk memperkenalkan solusi baru dalam jual beli mobil. CAROLINE.id memiliki sistem yang bisa memudahkan penjual dan pembeli mobil. Sistem yang kami miliki menjamin kedua belah pihak bisa mendapatkan keuntungan dan kepuasan maksimal,” terang Nathalia Stephannie, Business Development Manager CAROLINE.id dalam presentasinya.

Untuk penjual, layanan yang diberikan CAROLINE.id mampu memangkas upaya dalam memasarkan mobil. Terlebih lagi dengan platform digital yang dimanfaatkannya, membuat CAROLINE.id punya jangkauan layanan luas tanpa batas.

Selama ini tak jarang penjual harus mengorbankan waktu dan tenaga untuk menemui calon pembeli yang ingin melakukan survei. Belum lagi jika lokasi yang disepakati berjarak cukup jauh.

Tahap ini pastinya menjadi proses melelahkan, apalagi transaksi belum tentu mencapai kata sepakat alias deal. Semua waktu dan energi yang dikeluarkan jadi sia-sia. Namun, dengan adanya fasilitas penitipan mobil aman dan terlindung asuransi seratus persen, penjual bisa menyerahkan tahap tersebut kepada tim CAROLINE.id.

Penjual hanya perlu melakukan registrasi di website dan mengatur jadwal inspeksi kendaraan. Inspeksi berguna melihat kondisi mobil. Hasilnya sekaligus menjadi landasan rekomendasi harga jual terbaik agar mobil lekas mendapat pembeli. Namun, keputusan penentuan harga sepenuhnya tetap berada di tangan penjual.

Selain efisien, menitipkan mobil CAROLINE.id juga efektif menjaring calon pembeli. Setiap harinya inspection center CAROLINE.id selalu mendapat banyak kunjungan dari calon pembeli yang mencari mobil.

Sebagai bagian dari kemudahan, penjual bisa memantau secara live proses penawaran mobilnya yang dilakukan di website CAROLINE.id setiap pukul 18.00 – 21.00 WIB. Dalam proses penawaran ini, mobil yang Anda jual akan mendapat tawaran harga terbaik dari para calon pembeli.

Di lain sisi, situs jual beli mobil CAROLINE.id juga berupaya memudahkan pembeli mengetahui kondisi unit dengan sistem grade kondisi kendaraan berdasarkan hasil inspeksi. Dengan begitu tersedia informasi yang jelas dan independen. Beli mobil di CAROLINE.id juga bebas khawatir karena adanya buyback warranty mesin.

Kemudahan lain yang bisa dirasakan oleh pembeli ialah proses pembayaran tunai ataupun kredit dengan uang muka ringan. Untuk cara kredit, tim CAROLINE.id akan membantu prosesnya agar benar-benar mendapat persetujuan pihak leasing.

Situs Jual Beli Mobil CAROLINE.id

Di booth CAROLINE.id para partisipan bisa memanfaatkan fitur wishlist untuk mencari kendaraan yang diincar dan mendapat souvernir.

Bukan hanya itu, dalam partisipasi di kegiatan ASPHRI kali ini CAROLINE.id juga mengadakan sejumlah aktivitas lain. Di antaranya pembukaan booth yang menawarkan fitur wishlist bagi partisipan. Di sini mereka bisa mendaftarkan mobil incaran. Selanjutnya, tim CAROLINE.id akan mencarikannya dalam waktu 2×24 jam. Fitur ini juga bisa diminati oleh semua orang melalui website CAROLINE.id.

Tak kalah menarik, CAROLINE.id juga membagikan souvenir dan doorprize berupa voucher Shop & Drive buy 2+2 pelumas mesin kepada tiga partisipan yang beruntung.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id.

Artikel menarik lainnya untuk Anda:

Top