Tesla Model 3 Perkuat Armada Taksi Listrik Blue Bird?

September 3rd, 2019 by Deni Ferlindungan
Tesla Model 3 Indonesia taksi listrik Blue Bird

Prestige Image Motorcars resmi memboyong mobil listrik Tesla Model 3 ke Indonesia. Tak menutup kemungkinan hadirya mobil ini di Indonesia juga bakal memperkuat armada taksi listrik Blue Bird.

Untuk diketahui, mobil tersebut merupakan varian termurah dari line-up produk Tesla lainnya ,yakni Model S dan Model X.

Tesla Model 3 di Indonesia ditawarkan dalam tiga varian, yaitu Standar Range, Long Range dan Performance. Seluruh produk itu memiliki spesifikasi baterai, dan tenaga yang berbeda di setiap tipenya.

Menariknya, meski baru mengaspal di Tanah Air, mobil ramah lingkungan asal California, Amerika Serikat itu telah dibidik oleh perusahaan taksi, Blue Bird. Informasinya, mobil listrik tersebut diproyeksikan sebagai armada baru mereka menemani model sebelumnya, Tesla Model X dan BYD.

Rudy Salim, CEO Prestige Image Motorcars menjelaskan, antusiasme untuk Tesla Model 3 itu sangatlah besar. Bahkan Blue Bird sudah menyatakan minatnya memboyong mobil ini untuk memperkuat armada taksi listrik Blue Bird. “Blue Bird Minggu ini keputusannya (pesan Model 3), dan Model X kemarin juga ngambil unitnya dari kami, dan katanya mereka mau pesan lagi model X,” katanya di sela-sela peluncuran saat berbincang dengan CAROLINE.id.

Tesla Model 3 taksi listrik Blue Bird

Selain itu, Rudy juga menegaskan, tingginya permintaan untuk Model 3 ini tidak sebatas pembelian fleet saja, namun juga datang dari kalangan pejabat atau konsumen pribadi. Sejumlah konsumen setia Prestige pun diketahui telah melakukan pemesanan sebelum secara resmi diluncurkan.

“Ada beberapa konsumen seperti dari pejabat Ahmad Sahroni (Anggota DPR Komisi III) pesan satu unit. Saya rasa Model 3 ini akan jadi penjualan tertinggi Tesla di Indonesia, meski kami tidak ada target,” tambah Rudy.

Nah, untuk Anda yang berminat untuk meminang mobil ini pun dipastikan tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk dapat membawanya ke garasi rumah. Karena setelah pemesanan unit akan sampai ke rumah 40 hari kemudian.

Bila tak ingin menunggu, saat ini Prestige pun menyediakan sejumlah stok warna putih, abu-abu, dan juga merah.

“Harga kita nggak bisa ungkap secara rinci, karena variatif tergantung dari tipe, warna, pelek, interior option, dan opsi lainnya seperti auto pilot. Namun yang pasti di atas Rp1 miliar,” pungkas Rudy.

Baca informasi menarik lainnya dari dunia otomotif hanya di blog CAROLINE.id

Artikel menarik lainnya untuk Anda:

Banner - Caroline ID Mobil Anda Terjual Dalam Hitungan 24 Jam

Top